Unek-Unek Akhir Musim Semi 2015

Nyan Pasu

Nyan-pasu!!! Lama enggak mengulas. Sebenarnya alasannya cuma satu, yaitu malas. Yang dengan kampretnya “malas” ini beranak menjadi beberapa alasan lain yang tidak bisa saya sebutkan. Di post ini saya akan curhat sedikit mengenai unek-unek saya selama musim semi 2015, dan bagaimana Kunime kedepannya.

Baiklah, yang pertama masalah ulasan. Saya di sini ingin konsisten, jadi konsep pengulasan tetap sama, yaitu dengan tahap pertama dan tahap kedua. Dimana tahap pertama menunggu suatu anime masuk episode 6 dengan memberikan nilai dan tahap kedua akan di ulas lagi setelah tamat dengan penambahan beberapa gambar dan asumsi. (Itu pun kalau niat)
Kemudian, mungkin saya akan sedikit mencicil ulasan anime musim semi saat masuk penayangan anime musim panas nanti yang akan mengudara sekitar satu minggu lagi.

Selain itu, mungkin kedepannya akan ditambahkan tag baru, yaitu [Novel Ringan]. Bukan hasil terjemahan, sih, cuma sekadar hasil tulisan asli (original). Yang mungkin bisa semacam One-Shot atau cerita bersambung dengan beberapa bab di dalamnya. Ini masih mungkin, lo, ya.

Selanjutnya, karena telalu banyak ulasan-ulasan (baca: asumsi-asumsi) mengenai anime “Yahari Ore no Seishun wa Machigatteiru.Zoku” atau sebut saja “Oregairu.Zoku” bertebaran di blog-blog tetangga, saya jadi malas ikutan mengulas, sudah banyak tersedia, sih. Mungkin saya hanya akan memberikan beberapa gambar yang akan saya ambil yang menurut saya epic di tahap kedua nanti.

Oh, iya, … anime musim panas 2015 yang saya paling saya nantikan adalah Non Non Biyori Repeat, soalnya ada Mbak Ayaneru. Itung-itung move-on dari Iroha Isshiki.

Terakhir mengenai Aikatsu! , SIAL!! Saya ketinggalan beberapa episode di RCTI!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *