Sebuah Akhir Perjalanan Telah Tiba

            Sungguh perjalanan yang panjang bagi kami, Kunime, memberikan ulasan dan informasi yang sebenarnya biasa-biasa saja selama kurang lebih 4 tahun ini. Tapi entah mengapa informasi yang biasa-biasa saja seperti malah membuat tertarik banyak orang untuk mengunjungi Kunime.

Hal ini terbukti dari banyaknya jumlah kunjungan per harinya yang terekam oleh sistem kami. Untuk itu kami sangat berterima kasih. Apalagi kalau informasi yang kami berikan memang bermanfaat dan tepat untuk dicari.

4 tahun kami mengudara benar-benar tak terasa, banyak postingan kosong dikarenakan berbagai alasan yang salah satunya rasa malas. Kemalasan ini memang benar-benar tak terhindarkan. Tapi apa boleh buat, 4 tahun ini harus kami akhiri.

Tepat 1 Maret 2019 pukul 00.01 kemarin, kami, Kunime telah mengundurkan diri dari daftar mesin pencari. Meski belum efektif, tapi dalam satu bulan ke depan kami akan mulai menghilang sedikit-demi-sedikit dari hasil pencarian Google, Bing, dan mesin pencari lainnya.

Semua tautan aktif di luar yang masih terpasang atau memang ada yang menyebarkan di luar sana seperti facebook, twitter, tumblr, atau bahkan ada yang memasang tautan kami di blog pribadi seseorang, kami tidak bisa melakukan banyak hal akan tautan tersebut. Mungkin nantinya akan menemukan halaman eror karena memang sudah dimatikan.

Alamat domain sendiri akan terus aktif hingga tahun depan, tapi halaman web nantinya per tanggal 11 April 2019 hanya akan menjadi tampilan kosong.

Lalu ke mana perginya Kunime? Kami akan lahir kembali dengan wajah baru namun dengan konsep yang sama. Kami akan pindah ke kinonara.com. Sebuah web yang akan diluncurkan tepat tanggal 11 April 2019 saat Kunime dimatikan.

Perlu diketahui, 11 April merupakan ulang tahun kunime. Hadiah kali ini adalah mematikan kunime dan melahirkan yang baru.

Baca Juga:  [Ulasan] Yuuki Yuuna wa Yuusha de Aru

Terima kasih untuk semua yang sudah mampir baik yang disengaja mau pun yang tidak disengaja. Terima kasih untuk 4 tahun yang hebat ini.

irzie

Seorang pengulas amatir yang ingin terus meningkatkan kemampuannya. Ada perlu? Kontak saya di twitter @irzie_

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.