Penjelasan Aksi Death Gun Dalam Membunuh Pemain di Sword Art Online II – Phantom Bullet

Setelah sebelumnya mengulas Gun Gale Online, sesuai janji, saya akan menjelaskan bagaimana sang Death Gun melancarkan serangan untuk membunuh pemain.

Jadi, Death Gun sebenarnya ada 3 orang. 1 yang menembak korban didalam game dan 2 lainnya berada di dunia nyata bersiap mengeksekusi tubuh korban yang sedang berbaring ditempat tidur. Dalam melaksanakan serangannya, biasanya sang Death Gun melancarkan serangan dengan melakukan aksi ritual dengan membentuk salib sebelum menembak, hal itu untuk memanipulasi kalau si Death Gun sedang melihat jam ditangannya dan untuk mempersiapkan diri bagi Death Gun di dunia nyata.
Pistol yang digunakan Death Gun adalah Type 54 “Black Star”, di dunia nyata (Dunia kita, dunia nyata) buatan china yang merupakan jiplakan dari Rusia pistol bertipe TT-33. Type 54 ini juga pistol yang digunakan Sinon untuk membunuh perampok di dunia nyata.

Type 54 Sinon

Dan dibawah ini buatan China type-54

Tipe 54

Dan 2 Death Gun lain yang mengeksekusi korban didunia nyata menggunakan alat suntik yang berisi Suxamethonium chloride atau biasa disebut Succinylcholine, yang merupakan obat-obatan untuk melumpuhkan reseptor otot dalam jangka panjang. Dalam dunia nyata (asli) biasanya dipakai untuk kuda.

Pick: Wikipedia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *