[Ulasan] Blame! Movie

[Ulasan] Blame! Movie
Zuru - Blame Movie
Zuru – Blame Movie

Harusnya ini dipublikasikan lima hari lalu, tapi sayanya malah berhenti mengulas. Belum lagi semalam bandwith malah habis. Jadi tambah lama lagi. Dan baru sekarang dipublikasikan.
Padahal seminggu ini trafik kunime sedang bagus-bagusnya, terima kasih buat yang sudah mampir, baik yang hanya lewat, berkomentar, sampai memata-matai sang pemilik, yaitu saya. Huehehehe.
Kali ini saya ingin mengulas film layar lebar original dari Netflix. Seperti apa film-nya? Langsung saja saya bahas. Baca selengkapnya

[Ulasan] Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

netoge

Lagi bosan sama anime dengan cerita serius. Habis Outbeak Company, jadi deh nonton Netoge no Yome. Belum pernah lihat, dan memang dari dulu pengin banget nonton. Cuma baru kesampaian sekarang. Ini saja kesampaian gara-gara enggak sengaja baca judul ini pas lagi berselancar di internet.

Kalau dilihat dari sampulnya sih, ini merupakan anime keseharian dengan sedikit bumbu supernatural. Terlihat dari heroine yang memakai baju seperti fantasi di dalam gim. Tapi ternyata saya salah. Soal “gim”-nya benar, tapi supernaturalnya di sini tidak ada sama sekali. Jadi, ini cerita tentang apa? Baiklah, saya bahas sekarang.

Baca selengkapnya

[Ulasan] Zutto Mae kara Suki deshita: Kokuhaku Jikkou Iinkai

Sebenarnya Zutto Mae kara Suki deshita ini anime lama, tapi baru saya tonton. Film layar lebar yang diambil dari manga seri Kokuhaku Yokou Renshuu buatan HoneyWorks (Vocaloid) ini awalnya benar-benar sangat dinanti. Saya saja sudah mendengarkan lagunya sebelum filmnya tayang.

Video promosinya saja sudah membuat penasaran dengan beberapa lagu terkenal yang dipamerkan di dalamnya. Tapi ceritanya bagaimana? Itulah yang saya bahas kali ini, yuk simak.

Baca selengkapnya