[Ulasan] Gantz:O

[Ulasan] Gantz:O
Masaru Katou
Masaru Katou

Saya sendiri baru liat film Gantz:O yang versi 3D. Dan setelah saya selidiki ternyata ini adaptasi dari live action pada tahun 2011 dengan judul Gantz, lalu film kedua Another Gantz dan yang ketiga Gantz: Perfect Answer. Sebenarnya live action-nya juga merupakan adaptasi dari manga dengan judul yang sama.

Nah, kali ini saya hanya mengulas versi 3D saja, seperti apa filmnya? Baca selengkapnya

[Ulasan] Kantai Collection: KanColle Movie

[Ulasan] Kantai Collection: KanColle Movie
Kisaragi
Kisaragi

Dulu saya pernah mengulas KanColle seri TV-nya pada 2015 silam. Saat itu saya ulas dengan sama sekali tidak memberitahu bagaimana alur cerita atau cerita macam apa di sana. Termasuk cerita Kisaragi yang karam. Nah, karena di movie ini lebih terfokus ke Kisaragi, jadi spoiler mengenai karamnya Kisaragi saya rasa tidak masalah, karena memang sudah tayang dua tahun lalu.

Baca selengkapnya

[Ulasan] Watashi ga Motete Dousunda

[Ulasan] Watashi ga Motete Dousunda
Serinuma-san
Serinuma-san

Diselingi nonton Sakura Trick, saya juga nonton Watashi ga Motete Dousunda. Ini memang sudah saya rencanakan sebelumnya. Karena dapat rekomendasi dari teman suruh nonton ini. Yah, enggak mengecewakan, lah.
Mungkin anime ini sangat cocok ditonton cewek, karena genrenya reverse harem. Awalnya saya pikir enggak akan sampai ke situ. Ternyata memang heroine yang dikelilingi cowok-cowok ganteng.
Baca selengkapnya

[Ulasan] Shuumatsu no Izetta

Halo, lama tidak posting. Yah, sebenarnya tidak terlalu sibuk. Cuma lagi dibingungkan dengan masa tenggat domain yang akan berakhir kurang dari 15 hari lagi. Entah akan diperpanjang atau tidak. Intinya saya masih digalaukan soal itu. Daripada bingung, saya ulas satu anime anime yang membuat saya tertarik musim lalu, itung-itung buat mengisi kekosongan kunime.

Judul lokalisasinya adalah Izetta Sang Penyihir Terakhir. Yang membuat saya tertarik sebenarnya bukan dari sinopsis, melainkan sampulnya yang ternyata memegang senjata api. Bisa dibilang saya suka dengan yang namanya tembak-tembakan dari pada pedang-pedangan. Rasanya seperti ada daya tarik sendiri.

Oke, lanjut ke inti pembahasan. Langsung saja.
Baca selengkapnya